Produksi

Hadiri Konser Di Suramadu, Via Valen Getarkan Millennial di Jawa Timur

Konser di Suramadu yang digelar oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur pada bulan Maret lalu sepertinya sukses menggetarkan millennial Jawa Timur. Bagi Anda yang tinggal di luar wilayah Jawa Timur pastinya heran mengapa pihak kepolisian yang biasanya bertugas mengamankan sebuah acara, kali ini justru menjadi penyelenggara konser. Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya kegiatan yang diselenggarakan tepat di atas Jembatan Suramadu ini kurang tepat bila disebut sebagai konser. Pasalnya, kegiatan ini merupakan puncak “Millennial Road Safety Festival” yang ditujukan untuk menyadarkan kaum millennial akan pengingnya keselamatan berkendara. Kapolda memilih kegiatan ini diselingi dengan konser lantaran sifat millennial yang cenderung menyukai euphoria.

Kegiatan yang menyebabkan penutupan Jembatan Suramadu selama 7 jam ini dihadiri oleh beberapa artis Ibokota. Ya! Salah satu artis Ibokota yang turut hadir dan sukses menyita perhatian para peserta ialah Via Valen. Penyanyi dangdut yang satu ini tentu sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, pasalnya beberapa singelnya selalu menjadi primadona di hati masyarakat. Konsel ini dibaluti dengan hal-hal menarik yang mungkin belum Anda ketahui. Lantas apa sajakah hal menarik tersebut??

  1. Karena jembatan Suramadu ditutup selama kurang lebih 7 jam, seluruh kendaraan yang lewat pada saat kegiatan berlangsung diarahkan ke Pelabuhan Kamal untuk menempuh jalur laut. Menariknya, para pengendara tidak dipungut biaya sedikitpun ketika naik kapal.
  2. Konser ini menciptakan rekor baru muri melalui pentunjukan seni tari di atas perahu yang dilakukan oleh seribu orang.
  3. Para millennial dan warga yang hadir berhasil digetarkan oleh Via Valen lewat beberapa lagu yang dibawakannya

Mendengar penjelasan di atas, tentunya kita bisa membayangkan bagaimana keseruan pada saat itu. Apabila Anda penasaran dengan konser ini, maka Anda bisa melihatnya secara online pada situs-situs tertentu seperti youtube. Apapun situs yang Anda gunakan, Anda harus menggunakan pelindung perangkat lunak agar terhindar dari cybercrime ataupun serbuah virus yang merusak. Dalam hal ini, s